Pipa Gas Chevron Meledak, Sopir Melarikan Diri

id pipa gas, chevron meledak, sopir melarikan diri

Pipa Gas Chevron Meledak, Sopir Melarikan Diri

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pipa gas milik PT Chevron Pacific Indonesia meledak akibat ditabrak mobil tronton bermuatan kelapa sawit yang tidak mampu berjalan menanjak hingga hilang kendali pada Minggu pukul 04.30 WIB.

Sopir yang mengendarai mobil truk tronton berplat B 9488 GG itu melarikan diri dan identitasnya juga belum diketahui, sementara satu rumah warga atas nama Dimas Yuli (45) hangus terbakar.

Sumber kepolisian menyebutkan pada Minggu (15/5) telah terjadi pecahnya pipa gas 12 inchi warna kuning yang diduga akibat dari mobil truk tronton bermuatan piber kelapa sawit

saat tidak sanggup mendaki sehingga bergerak mundur dan hilang kendali yang selanjutnya menabrak pipa gas milik PT. CPI di Jl. Lintas Pekan baru Duri KM. 100 desa Tengganau Kec.Pinggir

"Lokasi kecelakaan tepatnya di Pendakian Kelok Ular dan sopir tidak sanggup membawa naik kendaraan dan selanjutnya mobil tronton tersebut mudur dan tidak terkendali sehingga menabrak pipa gas 12 inchi warna kuning milik PT CPI. Akibatnya terjadi ledakan dan mengeluarkan gas serta api," ujar sumber tadi.

Akibat kejadian itu arus lalu lintas macet total dan kini perbaikan pipa gas tersebut oleh PT. CPI masih berlangsung. (Foto riauaktual.com)