39 Tim Bermain di Kapolsek Rengat Barat Cup I

id 39 tim, bermain di, kapolsek rengat, barat cup i

39 Tim Bermain di Kapolsek Rengat Barat Cup I

Rengat, (Antarariau.com) - Polsek Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, menggelar turnamen futsal bertajuk "Kapolsek Rengat Barat Cup I" untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga itu dan mengkampanyekan bebas narkoba.

"Turnamen ini diharapkan mampu membawa generasi muda mandiri, berkarya bebas narkoba," kata Ketua panitia pelaksanan turnamen futsal Aiptu P Manulung di Rengat, Sabtu.

Ia mengatakan, sebanyak 39 tim dari Kabupaten Inhu, Pelalawan dan Propinsi Jambi ikut ambil bagian dalam turnamen yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari (21-23 Mei 2016) di lapangan futsal Pematang Reba.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu pada kesempatan itu memberikan bantuan senilai Rp10 juta yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Khairizal saat membuka acara turnamen didampingi Kapolres.

"Pertandingan exhibition pertama yang mempertemukan dua tim yakni SMAN 1 Rengat Barat berhadapan dengan Tim SMKN 1 Rengat Barat," sebutnya.

Kapolsek Rengat Barat Kompol Franky Tambunan mengajak seluruh tim yang akan berlaga untuk tetap menjaga semangat sportifitas dalam bertanding agar semua berjalan dengan baik.

"Mari semua masyarakat mendukung kegiatan ini," ujarnya.

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Abbas Basuni kepada panitia dengan penyelenggaraan turnamen ini memberikan apresiasi tinggi, berharap semua berjalan optimal seehingga generasi muda bisa saling silaturrahmi dan menghindari pengaruh narkotika.

"Kegiatan ini telah mengimplementasikan program pemerintah dalam menyiapkan sumber daya manusia yang unggul melalui kegiatan olahraga," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, pertandingan persahabatan ini diharapkan juga mampu melahirkan individu - individu yang memiliki kompetensi tidak hanya dari segi fisik tetapi juga intelektual yang dapat diandalkan.