DWP Inhil Diharapkan Terus Berkarya dan Berbakti di Tengah Masyarakat

id dwp inhil, diharapkan terus, berkarya dan, berbakti di, tengah masyarakat

DWP Inhil Diharapkan Terus Berkarya dan Berbakti di Tengah Masyarakat

Tembilahan, (Antarariau.com) - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Indragiri Hilir diharapkan dapat terus berkarya dan berbhakti ditengah masyarakat dalam berbagai kegiatan yang membangun daerah.

"Dharma Wanita Persatuan (DWP) merupakan sebuah organisasi yang kiprah dan keberadaannya sebagai unsur perekat antara fungsi kemasyarakatan dengan fungsi pemerintahan. Organisasi ini sering terlibat langsung ditengah-tengah masyarakat, dalam berbagai kegiatan yang meliputi dibidang keagamaan, ekonomi, kesehatan, pendidikan, budaya dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin di Tembilahan, Selasa.

Oleh karena itu, lanjutnya keberadaan organisasi Dharma Wanita sangatlah penting dan diharapkan, terutama dalam membantu menyosialisasikan maupun mendukung program-program pembangunan yang dicanangkan Pemerintah.

"Saya sangat berharap kepada Ketua dan Pengurus UP DWP dapat terus berbuat, berkarya dan berbakti ditengah-tengah masyarakat," katanya.

Selain itu, ia mengimbau agar pengukuhan ini dapat dijadikan sebuah motivasi dan semangat baru untuk memunculkan ide-ide baru yang cemerlang untuk memajukan organisasi ini di Unit dan daerah masing-masing.

"Jadikan momentum ini sebuah titik balik untuk mengevaluasi kiprah organisasi ini di masa lalu, dan sebagai titik awal untuk melakukan hal yang lebih baik di masa yang akan datang," paparnya.

Disamping itu, kepada Pejabat terutama Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan Camat se-Kabupaten Indragiri Hilir, diharapkan dapat memberikan dukungan terhadap berbagai kegiatan yang dilakukan oleh UP DWP masing-masing, yang bertujuan mendukung program Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sebagaimana visi DWP yakni menjadikan Organisasi DWP menjadi organisasi yang professional.

"Susunlah program dan kegiatan yang sejalan dengan program Pemerintah sesuai visi Kabupaten Indragiri Hilir semangat baru menuju kabupaten yang maju, bermarwah dan bertabat," ucapnya.

Kemudian ia menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada ibu-ibu ketua UP DWP yang lama atas dharma bakti yang telah diberikan.

"Kepada para Ketua yang baru dikukuhkan, semoga dapat melanjutkan prestasi yang telah diraih oleh Ketua dan pengurus sebelumnya, serta terus berdaya upaya meningkatkan pencapaian keberhasilan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya. (Adv)