Promosi Kegiatannya Melindungi Harimau Sumatera Riau, Joe taslim manfaatkan Medsos

id promosi kegiatannya, melindungi harimau, sumatera riau, joe taslim, manfaatkan medsos

Promosi Kegiatannya Melindungi Harimau Sumatera Riau, Joe taslim manfaatkan Medsos

Nella Marni

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Artis Indonesia Joe Taslim yang dikenal sebagai aktor laga ini menyebutkan bahwa dirinya memanfaatkan Sosial Media sebagai ajang promosi untuk semua kegiatan positif yang ia lakukan.

"Saya selalu mempos di akun Sosmed saya untuk berbagi kegiatan positif, baik itu mengajak masyarakat untuk peduli dengan harimau Sumatera ataupun film-film terbaru yang saya perankan," ujar Aktor Indonesia yang kini merambah dunia Hollywood, Joe Taslim, di Pekanbaru, Selasa.

Lanjut, ia mengaku tidak memiliki follower yang banyak di akun Sosmednya jika dibandingkan dengan artis-artis lainnya, tetapi dikatakannya bukan jumlahnya yang menjadi penentu seseorang bisa memberi pengaruh buat kehidupan orang lain, melainkan seberapa banyak yang terpengaruh.

"Follower Twitter saya palingan cuman dibawah sejuta orang, Line diatas dua juta. Tetapi bukan itu yang menurut saya yang terpenting. Untuk apa banyak follower kalau yang bisa dipengaruhi cuman beberapa orang saja, tapi ada ratusan, dan semuanya bisa kita pengaruhi, bukankah itu yang lebih bagus," ungkapnya.

Menurutnya, lewat sosmed, ia bisa mengajak dan mempengaruhi fans-fansnya untuk bisa terpengaruh dengan apa saja yang ia kerjakan. Imbaunya, jangan hanya mengharapkan banyak "like"nya, tetapi tindakan atau action dari orang lain terhadap apa yang kita bagikan.

"Jangan kita menargetkan likenya, tetapi action dari sesuatu yang kita sharing pada mereka," sebut Joe.

Semenjak dinobatkan sebagai duta WWF sebagai warrior harimau Sumatera, dikatakannya, terus memposting untuk menyuarakan agar semakin banyak masyarakat yang peduli dengan hewan lindung tersebut.

"Saya disini untuk belajar, jika dibandingkan dengan yang lain belum apa-apanya, tetapi saya akan terus mempos di Sosmed saya dan mengajak teman-teman untuk melindungi harimau sumatera," ulasnya.

Tidak hanya itu, katanya juga manfaatkan Sosmed untuk ajang promosi film terbarunya yang akan dirilis. Pada akun instagram ia sudah menggunggah vidio pendek untuk mengingatkan fans agar tidak kelewatan menonton trailer Star Trek Beyond.

Film Hollywood terbarunya tersebut sudah keluar perilisan trailernya pada 20 Mei yang lalu.