3 Perampok Kos-Kosan Bersenjata Api di Panam Masih Belum Tertangkap

id 3 perampok, kos-kosan bersenjata, api di, panam masih, belum tertangkap

3 Perampok Kos-Kosan Bersenjata Api di Panam Masih Belum Tertangkap

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jajaran Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau memburu tiga bandit pelaku perampokan bersenjata api yang merampok sebuah kos-kosan mahasiswa di Kecamatan Tampan.

"Kita telah mengantongi ciri-ciri pelaku dan saat terus mengejar pelaku," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto di Pekanbaru, Rabu.

Ia menjelaskan peristiwa perampokan tersebut terjadi pada Selasa (24/5) tepatnya di Jalan Taman Karya, Panam, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Berdasarkan laporan kedua korban yakni Mohammad Hud dan Latif Hakim, peristiwa itu terjadi pada siang tengah hari saat kedua mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri itu menyelesaikan tugas kuliah.

Tiba-tiba, datang tiga orang pelaku dengan modus menanyakan seseorang bernama Rudi ke kedua korban. Meski telah dijawab tidak tahu, pelaku terus mendesak korban agar menjawab pertanyaan tersebut.

Selanjutnya, pelaku kemudian langsung bersikeras dan mengeluarkan serta menodongkan pistol yang diduga senjata api ke kedua mahasiswa semester tengah tersebut.

Kedua korban lantas dipaksa tiarap dan memaksa agar menyerahkan kunci berikut surat tanda nomor kendaraan (STNK). Dalam aksinya mereka membawa dua unit sepeda milik korban berikut dua komputer jinjing serta dua unit telepon genggam. Kejadian tersebut saat ini ditangani Kepolisian Sektor Tampan.

Peristiwa perampokan tersebut terbilang cukup berani lantaran pelaku menyasar korban saat siang hari. Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan jangan mudah percaya terhadap orang asing yang mencurigakan.