Diterjang Angin Puting Beliung, 5 Rumah di Inhil Rusak

id diterjang angin, puting beliung, 5 rumah, di inhil rusak

Diterjang Angin Puting Beliung, 5 Rumah di Inhil Rusak

Tembilahan, (Antarariau.com) - Sebanyak lima unit rumah di Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau rusak akibat diterjang bencana puting beliung.

"Bencana alam puting beliung ini tepatnya terjadi di Desa Pengalihan," kata Paur Humas Polres Indragiri Hilir Ipda Heriman Putra di Tembilahan, Rabu.

Ia mengungkapkan peristiwa ini terjadi sekitar pukul 20.00 Wib. Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

"Kejadian ini diduga terjadi akibat hujan lebat yang mengguyur Desa Pengalihan sehingga hujan yang disertai angin kencang merusak rumah dan kantin ikan," ungkapnya.

Ia menyampaikan bahwa empat orang korban yang merupakan pemilik rumah yang tersapu angin puting beliung tersebut, keluar membawa keluarganya untuk menyelamatkan diri dan meminta bantuan untuk menumpang menginap di rumah masyarakat setempat.

"Saat ini masyarakat bersama-sama dengan pihak pemerintah Kecamatan Enok dan pihak Kepolisian Sektor Enok, bergotong royong untuk memperbaiki bangunan rumah dan kantin ikan yang rusak," katanya.