IDI Pelalawan Lantik Pengurus Baru Periode 2016-2019

id idi pelalawan, lantik pengurus, baru periode 2016-2019

IDI Pelalawan Lantik Pengurus Baru Periode 2016-2019

Oleh Agustine Sri Pamungkas

Pelalawan, (Antarariau.com) - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Pelalawan melantik pengurus baru untuk periode 2016-2019. Masa jabatan kepengurusan selama tiga tahun.

Sebelumnya telah diadakan voting untuk memilih ketua pengurus baru menggantikan kepengurusan yang lama pada awal bulan April lalu.

"Berdasarkan hasil voting yang dilakukan 100 dokter menghasilkan ketua terpilih yaitu Dokter Dardi Spesialis Bedah sebagai ketua IDI Pelalawan,"kata ketua panitia kegiatan Pelantikan IDI cabang Pelalawan, Rabu.

Dalam kesempatan itu pula selaku ketua panitia ia menyampaikan sumber dana kegiatan pelantikan IDI Pelalawan yang berasal dari internal asosasi tersebut.

"Sumber dana berasal dari kas IDI dan kerjasama kolega IDI Pelalawan,"jelasnya.

Menurutnya perlu untuk menyampaikan asal usul dana sebuah kegiatan agar tidak terjadi kerancuan opini dalam forum ataupun masyarakat.

Sembari membacakan laporan kegiatan ia juga menyampaikan setelah acara pelantikan ini akan diadakan simposium awal atau simposium pertama yang akan mengangkat tema mencegah diabetes melitus dan bahaya kabut asap bagi paru-paru.

Hadir pada acara itu Wakil Bupati Pelalawan, Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan, Jajaran Kepala Dinas di lingkungan SKPD Pemkab Pelalawan, Ketua IDI Provinsi Riau dan Anggota IDI Pelalawan.