Pemkab Kuansing Diminta Sediakan Mobil Dinas Baru Untuk Mursini-Halim

id pemkab, kuansing diminta, sediakan mobil, dinas baru, untuk mursini-halim

 Pemkab Kuansing Diminta Sediakan Mobil Dinas Baru Untuk Mursini-Halim

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau diminta untuk menyediakan mobil dinas baru untuk Bupati dan Wakil Bupati Mursini-Halim sebaga kendaraan opersional sehingga bisa melaksanakan tugas dengan lancar.

"Bagian perlengkapan diharapkan menyediakan mobil tersebut," kata Ketua Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Cahyadi di Teluk Kuantan, Rabu.

Ia mengatakan, mobil operasioanl Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang bakal dilantik pada 1 Juni 2016 harus disediakan berupa kendaraan baru agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam melanjutkan kepemimpinan Bupati Sukarmis lima tahun mendatang.

Bupati Mursini sebagai pilihan masyarakat akan lebih mudah kekantor, melayani masyarakat hingga turun kelapangan dalam rangka memberikan pelayanan optimal sebagaimana Bupati sebelumnya.

"Kedua pemimpin akan melaksankan tugasnya sejak 1 Juni 2016," sebutnya.

Fraksi PBB DPRD Kuansing Agus Samad juga menyebutkan hal yang sama bahwa kendaraan dinas dua peminpin Kuansing harus disediakan yakni utuk Bupati Mursini dan Wakil Bupati Halim.

"Ini penting, Skretariat Pemkab Kuansing mesti menyediakan mobil operasional itu," ujarnya.

Sekretaris Daerah Kuantan Singingi Muharman mengatakan, mobil dinas untuk Bupati Mursini dan Wakil Bupati Halim telah disediakan, hanya saja waktu untuk diserahkan belum terjadwal.

"Kami sudah menyediakannya," ucap Muharman.

Menurutnya, Bupati Sukarmis sudah menginstruksikan kepada bagaian perlengkapan agar menyediakan mobil baru untuk operasional Bupati da Wakilnya, terlepas mau atau tidaknya dipakai untuk operasional.

Kedua mobil dinas itu baru, saat ini sedang di proses, namun khawatirnya pada 1 Juni 2016 mobil itu sudah ada atau belum di kantor Bupati Kuansing. (ADV)