Peserta BPJS-Kesehatan Rajin Bayar Premi Dapat Diskon Hotel dan Restoran

id peserta bpjs-kesehatan, rajin bayar, premi dapat, diskon hotel, dan restoran

Peserta BPJS-Kesehatan Rajin Bayar Premi Dapat Diskon Hotel dan Restoran

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepala BPJS Kesehatan Cabang Utama Pekanbaru, Chandra Nurcahyo mengatakan, peserta BPJS Kesehatan dari Badan Usaha (BU) akan mendapatkan potongan harga pada sembilan tempat usaha yakni butik, penginapan, minuman dan restoran dan laboratorium klinik prodia.

"Potongan harga diberikan pada peserta yang rajin membayar premi sebagai bentuk program pendidikan bagi masyarakat sekaligus memotivasi mereka aktif menjadi peserta BPJS Kesehatan dan melaksanakan kewajiban dengan baik," katanya di Pekanbaru, Kamis.

Menurut Chandra, untuk laboratorium klinik Prodia --sebagai bentuk kerjasama "merchant benefit" di Kota Pekanbaru pada peserta diberikan potongan harga melakukan medical chek up termasuk diskon bagi pemberi kerja yang telah menjaminkan pekerjanya pada BPJS Kesehatan.

Selain klinik Prodia, potongan harga juga diberikan beberapa hotel dan kafe di daerah itu

"Perusahaan yang memberikan potongan harga adalah perusahaan yang juga aktif mendaftarkan pekerjanya menjadi peserta BPJS Kesehatan," katanya.

Terkait program ini, perusahaan yang rajin menjaminkan pekerjanya pada BPJS Kesehatan, juga mendapatkan keuntungan dari dari peserta yang berkunjung ke tempat usaha mereka. Program ini sudah bisa dimulai pada Mei 2016.