Petualangan Winnie-the-Pooh Di Istana Buckingham

id petualangan winnie-the-pooh, di istana buckingham

Petualangan Winnie-the-Pooh Di Istana Buckingham

London (Antarariau.com)- Winnie-the-Pooh genap berusia 90 tahun tahun ini dan karakter yang sangat disukai anak-anak itu kembali menyapa anak-anak lewat petualangan baru di mana diceritakan dia bertemu dengan orang yang juga merayakan ulang tahun ke-90, yakni Ratu Elizabeth II dari Inggris.

Petualangan baru yang dijudul "Winnie-the-Pooh and the Royal Birthday" karangan A.A. Milne itu menceritakan kisah anak-anak pergi ke London bersama teman-teman Christopher Robin, Piglet dan Eeyore, hingga ke tempat-tempat terkenal dan singgah di Istana Buckingham.

Cuplikan ilustrasi dan audio singkat mengenai seri petualangan baru yang bisa diunduh secara gratis ini telah dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan karakter Winni-the-Pooh.

Elizabeth genap berusia 90 tahun bulan lalu, sedangkan buku pertama Winnie-the-Pooh garapan Milne terbit pada Oktober 1926.

"Ada semacam kecerdasan dan gaya dalam kisah itu yang membuat orang dewasa senang membacakan kisah-kisah itu untuk anak-anaknya," kata aktor Inggris Jim Broadbent yang menarasikan cerita dalam audio itu.

"Anak-anak menyukai cerita-cerita itu dan mereka kemudian mencintainya dan ingin menurunkannya kepada generasi mendatang dan cerita pun berlanjut," sambung Broadbent dalam cuplikan audio edisi terbaru petualangan Winnie-the-Pooh itu seperti dikutip Reuters.