Nyanyikan lagu Tema Piala Amerika 2016, Pitbull Gandeng Becky G

id nyanyikan lagu, tema piala, amerika 2016, pitbull gandeng, becky g

Nyanyikan lagu Tema Piala Amerika 2016, Pitbull Gandeng Becky G

Chicago, AS (Antarariau.com)- Panitia penyelenggara Piala Amerika 2016 mengumumkan penyanyi ragam anugerah, Pitbull, bakal menggandeng penyanyi multitalenta, Becky G, untuk menyanyikan lagu tema kompetisi sepak bola Amerika Latin edisi seabad tersebut dengan judul, "Superstars".

Laman resmi Piala Amerika 2016 menyebutkan lagu tersebut diciptakan dan diproduksi oleh demi merangkum semangat sifat internasional yang dinamis dari kejuaraan tersebut yang memasuki usia seabad.

Pitbull dipilih karena karirnya dianggap mewakili budaya Amerika Latin dan diyakini bakal bisa menangkap semangat yang mewarnai kompetisi tersebut lewat "Superstars".

Pitbull bersama Becky G dijadwalkan akan menampilkan "Superstars" secara langsung seusai laga final yang dilangsungkan di Stadion MetLife, New York, AS pada 26 Juni 2016.

Kesempatan tersebut bukan kali pertama Pitbull tampil di ajang olahraga, setelah ia tampil bersama Jennifer Lopez dan Claudia Leite dalam pembukaan Piala Dunia 2014 di Brasil lalu.

Konser purnalaga tersebut, termasuk dalam tiket yang dijual untuk partai puncak Piala Amerika 2016.

"Musik itu universal dan sepak bola adalah olahraga utama dunia. Satu kebanggaan bagi saya menjadi bagian dari Piala Amerika Seabad dan berkolaborasi dengan Becky G dalam Superstars," kata Pitbull.

Sementara itu Becky G merupakan penyanyi multitalenta yang mulai mendapat sorotan sejak mengunggah remix lagu lewat kanalnya di laman Youtube dan Garageband pada 2011 silam saat masih berusia 14 tahun.

Lewat musiknya Becky G memadukan pop-rap dengan pop Latin serta berpengalaman bekerja sama dengan Pitbull dalam album pertamanya dalam lagu "Cant Get Enough", yang sempat memuncaki tangga lagu Latin.

"Saya sungguh beruntung dapat bekerja sama dengan kawan lama sekaligus pendukung saya, Pitbull, dalam Superstars. Saya tumbuh dengan menyaksikan Piala Amerika bersama Kakekku, tentu saja saya senang sekali bisa tampil di ajang sepak bola tingkat kelas dunia di kampung halamanku," kata Becky G.

Piala Amerika edisi Seabad dilangsungkan di 10 kota di AS pada 3-26 Juni 2016, pembukaan dilangsungkan di Stadion Levis, California, pada Sabtu (4/5) pagi WIB.