Usai Dilantik jadi Bupati-Wakil Bupati Kuansing, Mursini-Halim Langsung Kerja

id usai dilantik, jadi bupati-wakil, bupati kuansing, mursini-halim langsung kerja

Usai Dilantik jadi Bupati-Wakil Bupati Kuansing, Mursini-Halim Langsung Kerja

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau Mursini - Halim usai pelantikan yang dijadwalkan 1 Juni 2016 oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman menyatakan akan langsung bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami akan langsung bertugas, masyarakat sudah menunggu," kata Wakil Bupati Kuantan Singingi Halim di Teluk Kuantan.

Wakil Bupati terpilih mengatakan, semua program sudah ada dirancang untuk sebuah perubahan besar di Kuantan Singingi sebagaimana yang dijanjikan masa berkampanye untuk kesejahteraan masyarakat, untuk itu tidak perlu berlama-lama untuk mewujudkannya selain melanjutkanprogram yang telah ada.

Halim menjelaskan, dirinya akan berkoordinasi dengan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait program - program yang akan dijalankan, karena seluruh program pembangunan tahun 2016 sedang berjalan.

"Saya berharap semua pihak mendukung kinerja kabinet nantinya," sebutnya.

Menurutnya, masuk kantor sudah lazim dilakukan oleh Pimpinan Daerah maupun Bupati dan Wakil Bupati usai dilantik, karena harus dilakukan sesuai dengan amanat Undang - Undang.

Tokoh Perempuan Kuansing Ir Nariman Hadi MMA mengatakan, semua masyarakat akan mendukung program pemerintah, usai pelantikan di Pekanbaru Bupati dan Wakil Bupati ditunggu oleh masyarakat Kuansing di Kota Teluk Kuantan.

"Saya optimistis akan terjadi perubahan besar di semua lini nantinya, itu positip agar ada peningkatan," ujarnya.

Namun yang lebih penting ujarnya, kegiatan meluruskan yang bengkok, menjernihkan yang suram, karena puluhan ribu masyarakat menanti sebuah janji untuk perbaikan itu hingga lima tahun mendatang Kuansing menjadi lebih maju dan berkembang pesat.

"Masyarakat butuh pelayanan optimal, butuh program ekonomi kerakyatan," sebut Nariman.

Dia yang merupakan anak Tokoh Pendiri Provinsi Riau Marifat Mardjani berharap Bupati terpilih peduli masyarakat kecil, menyatu dengan warga, dapat meningkatkan kepedulian dengan sejumlah tokoh bersejarah.

Salah satu warga Kuansing Reflizar menyebutkan, selama ini Kuansing sudah maju namun dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati terpilih maka Kota Teluk Kuantan lebih cemerlang, masih banyak daerah yang masih terpencil butuh perbaikan.

"Sejumlah desa masih ada yang belum terjangkau listrik maupun infraastruktur jalan, peningkatan objek wisata dan ekonomi warga," terangnya. (ADV)