Baliview Luxury, Tawarkan Paket Berbuka Selama Ramadhan

id baliview luxury, tawarkan paket, berbuka selama ramadhan

Baliview Luxury, Tawarkan Paket Berbuka Selama Ramadhan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Serasa menikmati nuansa alam di Bali, kini The Baliview Luxury, penginapan berkonsep villa hotel , satu-satunya di Kota Pkanbaru menawarkan paket berbuka selama Ramadhan 1437 hijriah.

"Berbuka puasa digelar di fasilitas The Jimbaran Resto and Pool, yakni di tempat ini para kosumen akan merasakan suasana khas seperti penginapan dan fasilitas hotel di Bali," kata General Manager The Baliview Luxury, Donny Rohi, di Pekanbaru, Senin.

Menurut dia, menyambut Ramadhan 1437 Hijriah, manajemen juga menghadirkan program "Ramadhan Package" sebagai pilihan masyarakat berbuka puasa, dan tersedia sejumlah hidangan menggugah selera dan juga takjil dengan harga Rp99 ribu per orang bisa makan sepuasnya.

Dalam program ini, katanya, setiap hari selama puasa di luar menu takjil juga disediakan lebih dari 20 menu bebas dinikmati para konsumen.

"Sebanyak 20 menu ini nantinya akan kami sediakan secara berganti-ganti pula seperti kolak, kurma, pisang goreng dan lain sebagainya," katanya.

Sedangkan untuk takjil ini, katanya lagi, diberikan free pada para konsumen untuk berbuka puasa atau setelah menahan haus dan lapar selama seharian.

Ia menjelaskan penawaran tersebut khusus diberikan kepada peroangan, sementara bagi yang tidak hendak menggelar kegiatan buka bersama juga disediakan.

"Bagi pelanggan khusus ingin berbuka bersama diberikan yang lebih spesial dan lebih murah dari harga biasa," katanya.