Pingsan Saat Seminar di Pekanbaru, Humas: Bupati Inhil Hanya Kelelahan

id pingsan saat, seminar di, pekanbaru humas, bupati inhil, hanya kelelahan

Pingsan Saat Seminar di Pekanbaru, Humas: Bupati Inhil Hanya Kelelahan

Tembilahan, (Antarariau.com) - Kepala Bagian Humas Kabupaten Indragiri Hilir mengatakan bahwa kondisi Bupati Daerah Pesisir Riau itu memang tengah kelelahan karena padatnya kesibukan beliau dalam beberapa waktu ini.

"Beberapa waktu ini pak bupati memang kelelahan, karena sebelumnya telah melakukan pembukaan kegiatan MTQ ke-46 tingkat kabupaten Indragiri Hilir di Kecamatan Kateman," kata Kepala Bagian Humas Kabupaten Indragiri Hilir Nursal di Tembilahan, Selasa.

Setelah dari Kecamatan Kateman, lanjutnya, Bupati Indragiri Hilir melanjutkan perjalanan ke Batam dan kemudian ke Pekanbaru.

"Oleh sebab itu, kondisi kesehatannya menjadi sedikit menurun," ujarnya

Namun, jelasnya, saat ini Bupati Indragiri Hilir telah dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru guna mendapatkan perawatan, informasi terbaru, kondisinya sudah membaik.

"Tetapi meski demikian, oleh dokter, pak bupati masih diminta untuk beristirahat untuk melepaskan lelahnya di rumah sakit," ucapnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan jatuh dan pingsan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

Ia jatuh pingsan saat memberikan pemaparan di Seminar dan Lokakarya Nasional Restorasi Lahan Gambut di Ballroom Hotel Arya Duta.

"Wardan tiba-tiba jatuh saat memberikan pemaparannya di depan ratusan peserta dan undangan," kata salah seorang peserta seminar, Fizal di Pekanbaru.