Hadiri RUPS LB, Bupati Bengkalis Harap BRK Berkontribusi Positif

id hadiri rups, lb bupati, bengkalis harap, brk berkontribusi positif

Hadiri RUPS LB, Bupati Bengkalis Harap BRK Berkontribusi Positif

Bengkalis, (Antarariau.com)- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, hadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2015 dan RUPS Luar Biasa (RUPS LB) Tahun 2016 Bank Riau Kepri di Ballroom Lantan IV Menara Dang Merdu, Pekanbaru. Senin malam.

Kegiatan RUPS tahun buku 2015 dan RUPS LB Bank Riau Kepri tahun 2016 tersebut dihadiri seluruh Bupati/Walikota se-Provinsi Riau dan Kepri selaku pemegang saham,.

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat mengikuti RUPS LB tersebut mengatakan, bagi Kabupaten Bengkalis keberadaan Bank Riau Kepri, telah banyak memberikan kontribusi positif bagi percepatan pembangunan di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

Ia berharap, Bank Riau Kepri terus meningkatkan perannya dalam upaya memajukan pembangunan sektor ekonomi di daerah ini dan terus berpacu dan menghasilkan berbagai produk unggulan. Senantiasa meningkatankualitas layanan. Begitu juga jumlah tempat pelayanan. Khususnya di Kabupaten Bengkalis.

"Kompetisi dunia perbankan sangat berat, bukan saja antar sesama bank pemerintah, tetapi juga antara bank pemerintah dengan bank swasta. Termasuk juga dari negara lain. Sebagai salah satu pemegang saham, kami berharap Bank Riau Kepri mampu bersaing, tetap eksis serta menjadi pemenang di tengah ketat kompetisi tersebut," kata Amril Mukminin.

Dalam RUPS LB tersebut yang dibahas adalah persetujuan rencana tambahan modal disetor tahun 2016, serta penetapan calon pengurus perseroan.

Selain Direktur Utama Irvandi Gustari, terlihat hadir dalam RUPS tersebut dewan Komisaris Bank Riau Kepri, diantaranya Komisaris Utama HR Mambang Mit, dan Komisaris Independen HA Rivaie Rachman.