Cidera Otot, Lucas Biglia Absen di Copa America 2016

id cidera otot, lucas biglia, absen di, copa america 2016

Cidera Otot, Lucas Biglia Absen di Copa America 2016

Jakarta (Antarariau.com)- Kapten Lazio, Lucas Biglia, terancam absen memperkuat Timnas Argentina pada Copa America 2016 akibat mengelamai cedera robek otot lutut kiri.

Dilansir dari ESPN, Rabu, Biglia yang mencetak enam gol di semua kompetisi bersama Lazio musim ini akan digeser pemain klub Meksiko Tigres, Guido Pizarro, jika kondisinya belum juga membaik sampai akhir pekan ini.

Cederanya Biglia menambah daftar cedera pemain Argentina, antara lain Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi dan Erik Lamela yang diragukan tampil karena nyeri kaki kanan .

Para pemain tersebut diragukan tampil menghadapi Cile pada pertandingan pertama di Santa Clara, California, Senin. Namun mereka diharapkan pulih untuk menghadapi Panama pada 10 Juni.

Selain itu, megabintang Lionel Messi juga belum dipastikan akan ikut Piala Amerika karena mengalami cedera punggung pada laga persahabatan melawan Honduras pekan lalu.

Tim medis Argentina melaporkan bahwa kondisi Messi berangsur membaik sebelum ia terbang ke Spanyol untuk bersaksi dalam pengadilan penggelapan pajak. Messi dijadwalkan kembali ke skuad pada Sabtu pekan ini.

Adapun Matias Kranevitter dan Augusto Fernandez untuk pertama kalinya merasakan suasana kamp pelatihan Timnas Argentina pada Selasa kemarin. Agusto Fernandez dikabarkan akan menjadi pengganti Biglia jika pemain itu benar-benar dicoret.