Sah!! Mursini-Halim Resmi Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi

id sah, mursini-halim resmi, menjadi bupati, dan wakil, bupati kuantan singingi

 Sah!! Mursini-Halim Resmi Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik pasangan Mursini-Halim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singing (Kuansing) yang prosesi pelantikan berjalan hikmad dan lancar.

"Saya mengucapkan selamat kepada bapak Mursini dan bapak Halim atas pelantikan keduanya, saya harap kedepannya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik," kata Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Gedung Daerah Kediaman Gubernur di Pekanbaru, Rabu.

Acara Pelantikan dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Riau, Anggota DPRD, Bupati Sekabupaten/kota, Polisi Daerah, KPU, Bawaslu serta Masyarakat Kabupaten Kuansing.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik keduanya menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) periode 2016-2021 dan hal tersebut disambut gembira oleh masyarakat Kabupaten tersebut.

Dari pantauan antara setelah prosesi pelantikan usai warga Kuansing berbondong-bondong mengantri untuk memberikan selamat secara langsung kepada kedua pimpinannya.

Keterangan dari salah satu masyarakat, As mengaku senang dengan berjalan sukses dan hikmat pelantikan kedua pimpinannya itu.

"Saya sampai kemaren, dari Kuansing menginap di hotel Sabrina, hari ini senang karna prosesnya berjalan lancar," katanya.

Ia berharap agar pimpinannya tersebut dapat mengemban amanat dan tanggung jawab serta memajukan kabupaten setempat.

Sampai berita ini diterbitkan belum didapat keterangan dari keduanya, karena masih menerima ucapan selamat dari masyarakat yang bersalaman secara langsung. (Diana Syafni)