Demian Aditya: Sulap Itu Adalah Skill, BUkan Trik Kamera!!

id demian aditya, sulap itu, adalah skill, bukan trik kamera

Demian Aditya: Sulap Itu Adalah Skill, BUkan Trik Kamera!!

Jakarta (Antarariau.com)- Ilusionis Indonesia Aditya Prambudhi atau terkenal dengan nama Demian Aditya geram karena trik kamera yang kerap digunakan untuk menghilangkan atau memunculkan sesuatu di dunia maya dianggap sebagai sulap.

"Magic itu seni, pakai skill, pakai dedikasi yang tinggi. Trik kamera itu bukan seni," ujar kelahiran Tegal, 35 tahun ini di Jakarta, Minggu Menurut Demian, dibutuhkan latihan uang panjang untuk mempertunjukkan aksi sulap yang hany sekitar lima hingga sepuluh menit.

Proses latihan itu, membutuhkan ketelitian, kesungguhan dan waktu yang bukan instan.

"Bayangkan, kita perlu latihan berminggu-minggu hanya untuk penampilan lima menit di atas panggung. Itukan ada proses yang harus dilalui, bukan hanya trik kamera," ujar suami Sarah Wijayanto ini.

Untuk mengampanyekan bahwa trik kamera bukanlah sulap, Demian membuat selogan-selogan pada akun instagramnya dengan tanda pagar #iHateCameraTricksMagic.

Ayah satu orang anak ini berharap, dengan kampanyenya tersebut, masyarakat bisa lebih memahami bahwa sulap adalah seni yang membutuhkan waktu untuk dapat menguasainya.