Staf Ahli Bupati Hadiri Peringatan Isra Miraj

id staf ahli, bupati hadiri, peringatan isra miraj

Staf Ahli Bupati Hadiri Peringatan Isra Miraj

Tembilahan, (Antarariau.com) - Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir Bidang Hukum dan Politik Hafitsyah menghadiri peringatan isra miraj yang digelar secara rutin di Masjid YAMP Komplek perkantoran Bupati setempat.

"Peringatan Isra Miraj ini merupakan Kegiatan rutin setiap tahun guna untuk memperkokoh iman dan ketaqwaan kita kepada allah SWT," kata Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir Bidang Hukum dan Politik Hafitsyah di Tembilahan, Sabtu.

Ia menyampaikan atas nama PEMKAB Inhil, pihaknya menyambut baik dan sangat mendukung atas upaya masyarakat dalam mensyiarkan Islam yang salah satunya pelaksanaan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagaimana yang telah terlaksana.

"Semangat masyarakat dalam pembangunan diberbagai kehidupan ini harus dibarengi dengan semangat Isra Miraj di tengah dinamika kehidupan," ujarnya.

Peringatan isra Miraj 1437 H yang di laksanakan di Mesjid YAMP menghadirkan Penceramah H.Ahmadi Syarkawi, S.Pdi yang dalam tausiahnya menyampaikan, sebagai umat beriman sudah menjadi kewajiban mengucapkan syukur kepada Allah. (ADV)