Gubri bersama Bupati Bengkalis Tinjau Pembangunan Jalan Lingkar Barat Duri

id gubri bersama, bupati bengkalis, tinjau pembangunan, jalan lingkar, barat duri

Gubri bersama Bupati Bengkalis Tinjau Pembangunan Jalan Lingkar Barat Duri

Duri, (Antarariau.com) - Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman didampingi Bupati Bengkalis H Amril, melaksanakan peninjauan jalan lingkar barat Duri, peninjauan tersebut dilakukan usai melaksanakan kegiatan agenda Safari Ramadan 1437 H di masjid Jami Duri kabupaten Bengkalis, Jumat (24/6/2016) malam.

Jalan lingkar barat Duri merupakan jalan yang saat ini pembangunannya masih tertunda akibat dalam Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), statusnya masih berada di kawasan hutan dan juga berada dalam area PT Chevron.

"Kita mau liat sebentar, tadi pak bupati menyampaikan pembangunan Ringroad jalan lingkar lintas Duri yang belum tuntas sekitar 2,8 kilometer," kata Gubri yang biasa akrab disapa Andi Rachman saat diwawancari awak media setelah melaksanakan kegiatan Safari Ramadan di Masjid Jami Duri.

Selanjutnya masih kata Gubri pihaknya akan melihat Surat Keputusan (SK) yang terbaru melalui Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup, "Pembangunan jalan lingkar barat Duri sudah dimulai dan tinggal selesai sedikit lagi. Nanti kita akan lihat lagi didalam SK yang terbaru udah keluar atau belum, kalau belum secara parsial (keseluruhan, red) nanti kita akan usulkan lagi biar jalan lingkar barat Duri bisa selesai," tutup Gubri. (hru/hms)

Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2016