Reza Rahadian, Antara BCL dan Chelsea Islan

id reza rahadian, antara bcl, dan chelsea islan

Reza Rahadian, Antara BCL dan Chelsea Islan

Jakarta (Antarariau.com)- Sudah dua kali Reza Rahadian berperan sebagai Bacharuddin Jusuf Habibie, dalam "Habibie & Ainun" (2012) dan sekuelnya "Rudy Habibie" yang akan tayang 30 Juni.

Pada film pertama dia beradu akting dengan Bunga Citra Lestari (BCL), dan sekarang dengan Chelsea Islan, yang berperan dalam serial drama "Tetangga Masa Gitu?" dan film seperti "Refrain", "Dibalik 1998" dan "Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar".

Bunga berperan sebagai Ainun, istri Habibie, sementara Chelsea menjadi gadis Jerman bernama Ilona yang sempat menjalin kasih dengan Habibie semasa kuliah.

"Bunga bikin saya jatuh cinta pada Ainun, Chelsea (karakter Ilona) membuat saya cinta dengan Indonesia," kata Reza tentang rekan mainnya usai pemutaran film "Rudy Habibie" di Jakarta, Jumat malam (24/6).

Yang pasti, menurut dia, setiap karakter punya daya tarik dan kebaikan masing-masing.

Sosok Ainun dalam "Habibie & Ainun" memperlihatkan dukungan seorang istri kepada suami, sementara Ilona si gadis Jerman adalah orang asing yang mencintai Indonesia.

Sekuel "Rudy Habibie" yang mengisahkan kehidupan pria jenius itu ketika kuliah di Aachen, Jerman, juga dibintangi oleh Indah Permata Sari, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Pandji Pragiwaksono, Millane Fernandez, Dian Nitami dan Donny Damara.