Trend Gaya Marocco Untuk Hari Lebaran

id trend gaya, marocco untuk, hari lebaran

Trend Gaya Marocco Untuk Hari Lebaran

Jakarta (Antarariau.com)– Masih sekitar 3 minggu lagi, kita merayakan Idul Fitri 1437 H. Namun, tak ada salahnya jika Anda mulai bersiap diri menyambut hari nan fitri tersebut. Selain persiapan rohani dengan berpuasa selama bulan Ramadhan, penting juga lho persiapan lahiriah dengan tampil beda dari hari biasanya. Nah, salah satu yang bisa jadi referensi adalah jejeran busana koleksi terbaru dari Minimal bertajuk Festive Collection: Marocco ini.

“Ada beberapa jenis koleksi baru yang kami tampilkan, antara lain Embroidery Kaftan, Decorative Border Dress, Sleeveless Dress, White Embrodeiry, dan Blouses. Sedangkan, untuk bahan, kami menggunakan material rayon bertekstur, katun, dan chiffon ringan,” ujar General Manager Minimal, Hesty Halim.

Pemilihan bahan-bahan tersebut, menurut Hesty, ditujukan untuk memberi kenyamanan pemakainya sekaligus memberi kesan elegan. “Kami ingin penampilan customer selalu tampil cantik, chic, dan elegan sepanjang bulan Ramadan. Khususnya nanti pada saat merayakan Idul Fitri. Koleksi ini pun juga dapat dikenakan pada acara lain, baik formal maupun santai,” sambungnya.

Ia menambahkan, Minimal menggandeng Maria Harfanti, Miss Indonesia 2015, sebagai brand ambassador. “Kami memilih tema Maroko karena ciri khas Timur Tengahnya yang kuat, ditambah perpaduan antara warna terang dan gelap, seperti putih, biru muda, biru navy, pink coral dan hitam. Apalagi, siluet yang ditampilkan seperti Kaftan dan Tunik akan mendominasi tren fashion di penghujung season summer 2016 ini,” papar Hesty.

Menurutnya, semua koleksi ini telah tersedia di seluruh outlet Minimal di Indonesia, dengan rentang harga mulai dari Rp 249 ribu hingga Rp 499 ribu. “Ada promo khusus selama Ramadan ini, yaitu sebuah pouch cantik untuk pembelian hingga Rp 1,2 juta. Lalu, ada tambahan lucky draw untuk pembelian sampai Rp 1,5 juta, yaitu potongan harga hingga Rp 300 ribu untuk sekali transaksi,” pungkas Hesty.

Sumber: Gohitz