Bupati Pelalawan Hadiri Safari Ramadan Provinsi Riau di

id bupati pelalawan, hadiri safari, ramadan provinsi, riau di

Oleh Agustine Sri Pamungkas

Pelalawan, (Antarariau.com) Bupati Pelalawan H.M Harris Mehadiri Safari Ramadhan Propinsi Riau Tahun 1437 H Di Masjid Al Kirom Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Selasa.

Turut hadir dalam rombongan Safari Ramadan Gubernur Riau diantaranya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Assisten I, Staf Ahli, Assisten III, Kadis Cipta Karya, Kepala Badan Penghubung, Kadispora, Kepala BPAD, Kepala Biro Kesra, Kepala Biro Humas, Kabag Protokol,

Dan juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan, Wakil Bupati Pelalawan, Ketua Tim Pengerak PKK Kab Pelalawan, Staf Ahli, Assisten I, Assisten II, Kepala Dinas, Kepala Badan, di lingkungan Perkantoran Bupati Pelalawan, Camat Sei Kijang, Serta masyarakat jemaah masjid Al Kirom.

Bupati Pelalawan H.M Harris pada saat memberikan sambutannya menyampaikan, selamat datang bapak gubernur Riau berserta rombongan di Kab Pelalawan.

"Selamat datang pak Gubernur dan rombongan, mari dalam momentum ramadhan ini kita jalin silaturahmi antar pemerintah kabupaten dengan pemerintah provinsi,"ujar Bupati Pelalawan, HM Harris, dalam sambutannya, Selasa.

Kegiatan Safari Ramadan 1437 H yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Riau di kabupaten Pelalawan merupakan kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi antar pemerintah kabupaten dengan pemerintah provinsi.

Tidak lupa ia menyampaikan 7 program Unggulan Kabupaten Pelalawan, dan "Inovasi Menuju Pelalawan EMAS" yang bermakna Ekonomi Mendiri, Aman dan Sejahtera.

"Pelalawan memilki 7 program prioritas yang masih dan akan dilanjutkan guna menuju Pelalawan EMAS,"katanya.