Gubernur Riau Safari Ramadan di Sei Kijang Pelalawan

id gubernur riau, safari ramadan, di sei, kijang pelalawan

Gubernur Riau Safari Ramadan di Sei Kijang Pelalawan

Oleh Agustine Sri Pamungkas

Pelalawan, (Antarariau.com) - Gubernur Riau turut Safari Ramadhan Propinsi Riau Tahun 1437 H Di Masjid Al Kirom Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Selasa.

Dalam sambutannya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, menjaga kekompakan adalah hal yang penting untuk membangun suatu daerah.

”Yang paling penting untuk kedepanya bupati, wakil bupati, pimpinan DPRD beserta jajaranya, dan masyarakat bisa bergandeng tangan untuk membangun kabupaten Pelalawan ,” kata Gubri, Selasa.

Ia menambahkan dalam membangun suatu daerah perlu kerjasama berbagai pihak untuk saling mendukung satu sama lain, prinsipnya dalam hal ini sama seperti bergotong royong.

“Kabupaten Pelalawan ini tidak bisa hanya dibangun oleh bupati dan wakil bupati beserta jajaranya, ini harus dibantu oleh masyarakat kabupaten Pelalawan. Dan begitu juga kami di pemerintah provinsi harus juga didukung pemerintah kabupaten/kota yang berada di Riau,”lanjutnya.

Arsyadjuliandi juga menegaskan, Pemerintah kabupaten bersama pemerintah provinsi dan pusat harus bersenegi sehingga anggaran yang ada bisa memperoleh pembangunan yang lebih banyak lagi. Seperti menyediakan sarana rumah sakit, jalan, dan listrik.

"Khusus untuk Bono di Kabupaten Pelalawan akan akan menjadi wisata Propinsi,"tutupnya.

Turut hadir pada kesempatan itu rombongan Safari Ramadan Gubernur Riau diantaranya, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Assisten I, Staf Ahli, Assisten III, Kadis Cipta Karya, Kepala Badan Penghubung, Kadispora, Kepala BPAD, Kepala Biro Kesra, Kepala Biro Humas, Kabag Protokol.

Dan juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan, Wakil Bupati Pelalawan, Ketua Tim Pengerak PKK Kab Pelalawan, Staf Ahli, Assisten I, Assisten II, Kepala Dinas, Kepala Badan, di lingkungan Perkantoran Bupati Pelalawan, Camat Sei Kijang, Serta masyarakat jemaah masjid Al Kirom.