Pemkab Kuansing Apresiasi Pemprov Beri Perhatian dengan Menggelar Pasar Murah

id pemkab kuansing, apresiasi pemprov, beri perhatian, dengan, menggelar pasar murah

Pemkab Kuansing Apresiasi Pemprov Beri Perhatian dengan  Menggelar Pasar Murah

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau sangat mengapresiasi besarnya perhatian semua pihak terhadap masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan hari raya Idiil Fitri 2016.

"Kami bangga dan menyampaikan terima kasih," kata Bupati Kuantan Singingi Mursini di Teluk Kuantan, Rabu.

Bupati mengatakan, walaupun baru memasuki dua bulan bertugas sebagai Bupati kepercayaan masyarakat, namun sejumlah geberakan sudah dilakukan dalam rangka mewujudkan keinginan warga untuk sebuah perubahan besar didaerah mulai dari penjemputan aspirasi hingga membantu ekonomi rakyat miskin sebagaimana dukungan dari semua pihak.

Pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan Riau bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi Pekanbaru menunjukan kepedulian terhadap masyarakat Teluk Kuantan dengan memberikan Sembako murah perlu di respon positif dan telah didukung penuh oleh pemerintah setempat karena saat ini kondisi ekonomi warga terlihat menurun.

"Kami juga berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan di sejumlah kecamatan," sebut Bupati.

Menurut Bupati, tahun 2016 kucuran dana untuk kegiatan operasi pasar tidak dianggarkan, karena itu upaya mendorong dan mengajak semua pihak untuk mengambil bagian dan memberikan kontribusi dalam melaksanakan kepedulian sangat diharapkan.

Pada beberapa hari lalu juga telah digelar operasi pasar Sembako murah di lapangan limuno bekerja sama dengan pihak BNI, namun pada Rabu (29/6) kembali dilaksanakan hal serupa ini menunjukan bahwa begitu besarnya perhatian kepada masyarakat.

"Namun demikian tetap berharap agar kedepan semua masyarakat mendukung program pemerintah, sehingga pencapaian kesejahteraan warga semakin baik dan cepat," ujarnya.

Banyak warga Kuansing yang dirantau telah berhasil, untuk itu Bupati mengajak untuk bersama - sama membangun daerah, peduli kampung halaman agar kota jalur lebih cemerlang dan sejahtera, warga tidak ada lagi hidup dibawah gars kemiskinan.

Acara operasi pasar yang digelar dihadiri sejumlah Kepala Dinas, Kepala Badan, Polres, Kejaksaan dan Tim dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Riau berjalan lancar.

(ADV)