Wakapolres Rohil Anjangsana Tabur Bunga dan Bagi-Bagi Parcel Untuk Pensiunan Polri

id wakapolres rohil, anjangsana tabur, bunga dan, bagi-bagi parcel, untuk pensiunan polri

Wakapolres Rohil Anjangsana Tabur Bunga dan Bagi-Bagi Parcel Untuk Pensiunan Polri

Dedi Dahmudi

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Kepolisian Resort Rokan Hilir, Riau menggelar apel dan anjangsana tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Bagansiapiapi sempena memperingati HUT Bhayangkara ke 70, Rabu (29/6).

Apel berlangsung khidmat diawali dengan peletakan karangan bunga oleh Wakapolres Rohil Kompol Kurnia dan sejumlah pejabat Polres Rohil.

Usai apel dan tabur bunga dilanjutkan penyerahan cenderamata berupa paket parcel lebaran dari Kapolres Rohil kepada Warakawuri dan Purnawirawan polisi berjumlah 50 orang.

Wakapolres Rohil Kompol Kurnia mengatakan, anjangsana dan penyerahan parcel ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Polres Rohil.

"Tabur bunga bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan, sedangkan pembagian parcel untuk para pensiunan polri dan para istri pensiunan polisi," kata Wakapolres yang baru bertugas 1 bulan itu.

Dia menyebutkan, pada Kamis (30/6) juga akan dilakukan gelar pasukan di Mapolres Rohil yang nantinya akan dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Jamiludin.

"Ratusan personil kita siagakan pengamanan lebaran di lima titik di Rokan Hilir," kata Kurnia.