Polres Rohil Gelar Apel HUT Bhayangkara

id polres rohil, gelar apel, hut bhayangkara

Polres Rohil Gelar Apel HUT Bhayangkara

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Rokan Hilir, Provinsi Riau menggelar apel pasukan berkaitan dengan HUT Bhayangkara ke-70 di Halaman Mapolres Jalan Lintas Ujung Tanjung, Kelurahan Banjar XII, Kecamatan Tanah Putih, Jumat.

Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo di Hari Bhayangkara ke 70 tahun 2016 ini menyatakan banyak harapan ke pada Polri, diantaranya mampu menjadi perekat.

"Polri harus mampu menjadi perekat kebhinekaan. Menjaga toleransi serta memperkuat persatuan Indonesia juga diharapkan menjadi penggerak revolusi mental, serta sebagai pelopor tertib sosial di ruang publik," katanya.

Berkaitan hari Bhayangkara ke 70 ini, Polres Rohil memberikan apresiasi dan penghargaan kepada dua personil Polisi Polres Rohil, yakni Babinkamtibmas Momugo Tanah Putih Aiptu M Yusuf, dan Babinkamtibmas Bangko Kanan Briptu MR Harahap.

Menurutnya, dua personil Bhabinkamtibmas ini dianggap selalu berjibaku memadamkan api dari Karlahut di wilayah kerjanya.

Selaras dengan itu ketua DPRD Nasrudin Hasan mengatakan, usia Polri yang kini 70 tahun diharapkan peran kepolisian kian lebih baik lagi.

"Tentu kami mengharapkan agar bisa menjadi suri tauladan," kata Nasrudin Hasan.

Dengan usia Polri mencapai 70 tahun, ia yakin dan percaya tentunya banyak sudah jasa Polri yang diberikan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Apel dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Bambang Sukisworo, Danlanal Dumai Letkol M Risahdi, Ketua PN Rohil Agustinus, TNI-AU Dumai, Wakil Bupati Rohil Jamiluddin, Kejaksaan Negeri, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, dan jajaran anggota lainnya. (ADV)

Oleh Dedi Dahmudi