Madame Tussauds Akan Punya Koleksi Patung Lilin Anggun

id madame tussauds akan punya koleksi patung lilin anggun

Madame Tussauds Akan Punya Koleksi Patung Lilin Anggun

Jakarta (Antarariau.com)- Penyanyi Anggun C Sasmi diabadikan bentuk patung lilin yang akan dipajang di Madame Tussauds di Bangkok pada September mendatang.

"Pembuatan patung lilin Anggun telah banyak diminta baik oleh penggemarnya maupun tamu-tamu kami," kata Noppadon Prapimpunt, Head of Bangkok Cluster for Merlin Entertainments (Thailand) dalam siaran pers.

"Dengan demikian, kami sangat senang dalam menyambut patung lilin Anggun di keluarga Madame Tussauds kami," imbuh dia.

Anggun telah bertemu dengan seniman-seniman Madame Tussauds di London. Sebanyak 350 foto dan pengukuran telah diambil untuk mendapatkan patung lilin mirip Anggun.

Dia akan digambarkan berada di kursi juri Asias Got Talent di Madame Tussauds Bangkok di lantai enam Siam Discovery.

Anggun merasa tersanjung dan bahagia bisa bergabung dengan jejeran tokoh ternama dunia yang patung lilinnya dipamerkan di Madame Tussauds.

"Bekerja sama dengan seniman Madame Tussauds adalah suatu pengalaman tersendiri dan saya terpesona oleh dedikasi, profesionalisme, dan keahlian mereka," tutur Anggun.

Anggun juga meninggalkan pesan lucu kepada para penggemar nakalnya, "Patung lilin saya akan selalu menyambut penggemar saya di Madame Tussauds Bangkok. Tapi, tolong jangan sentuh dimana Anda tidak boleh sentuh. Behave!".

Mulai September, para penggemar dapat berdiri dekat dan mengambil foto selfie tidak hanya dengan Anggun, tetapi juga patung lilin tokoh lain yang telah ditampilkan di bawah sorotan ruang TV seperti Oprah, Naomi, Ann Thongprasom dan Ken Theeradet.