Simona Halep Akui Dukungan Penonton Jadi Kunci Keberhasilannya

id simona halep, akui dukungan, penonton jadi, kunci keberhasilannya

Simona Halep Akui Dukungan Penonton Jadi Kunci Keberhasilannya

Bucharest, Romania (Antarariau.com)- Simona Halep final pertamanya sejak awal Mei dengan kemenangan perjuangan keras tiga set melawan Vania King di BRD Bucharest Open, Sabtu waktu setempat.

Dua tahun lalu, Halep menang di pementasan perdana turnamen ini, dan dia berada di jalur untuk gelar kedua di kandang dengan 6-3, 6-7 (3), 6-4.

"Saya merasakan dukungan penonton, mereka yang luar biasa, menjaga ingatan bahwa saya kehilangan set pertama, mereka lebih dan lebih energik," Halep kata.

Bersaing di semifinal dari acara WTA untuk pertama kalinya dalam dua tahun, King pulih dari awal yang lambat untuk mengambil set pertama.

Hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi petenis Romania pada awal set kedua, King dengan backhand mendapatkan peluang untuk break segera. Dia hanya membutuhkan satu, kali ini ia melakukannya forehand.

Tapi petenis Amerika itu tidak bisa mempertahankan penampilannya, Halep terus mempersempit kesenjangan untuk memenangi tiga games terakhir pada set kedua tersebut.

"Saya mulai mendominasi permainan menjelang akhir pertandingan, saya kehilangan dua games ketika saya punya 4-1, dan itu adalah kesalahan saya. Tapi saya senang bahwa saya melawannya dan bahwa saya memenangkan dua berikutnya," kata Halep.

Pada semifinal pertama, Anastasija Sevastova mengalahkan unggulan No.4 Laura Siegemund, 6-3, 6-2, untuk melanjutkan kebangkitan baru-baru ini, demikian mengutip wtatennis.com.