Tampil Modis Saat Bekerja, Ini Item Yang Wajib Kamu Punya

id tampil modis, saat bekerja, ini item, yang wajib, kamu punya

Tampil Modis Saat Bekerja, Ini Item Yang Wajib Kamu Punya

Jakarta (Antarariau.com)- Berpenampilan baik merupakan salah satu penopang kesuksesan untuk wanita karir.

Celebrity Stylist Carend Delano di Jakarta, Jumat, membeberkan beberapa fashion item yang wajib dimiliki kaum Hawa agar bisa tampil modis selama bekerja, berikut penjelasannya:

1. Kemeja putih.

Ini merupakan busana dasar yang wajib dimiliki para pekerja kantor. Saat ini modelnya semakin beragam, tapi yang penting adalah pakailah yang ukurannya sesuai, nyaman dan enak dilihat saat Anda kenakan.

2. Blazer.

Ada empat warna blazer yang harus ada di lemari Anda, yaitu hitam, krem, abu-abu dan navy blue. Konsultan fashion itu mengemukakan empat warna tersebut bisa mudah dipadukan dengan warna lain. Penampilan ke kantor bisa dibuat bervariasi asal Anda pintar memilih padu padan warna.

"Misalnya navy blue cocok dengan krem," kata pria yang menjadi stylist untuk Syahrini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad itu.

3. Rok pensil.

Carend mengatakan Rok pensil atau span yang panjangnya di bawah atau di atas lutut sangat mudah dipadukan dengan berbagai atasan. "Bisa pakai blus, blazer ditambah ikat pinggang juga bisa," ujar dia.

Rok pensil juga pilihan tepat bila harus menghadiri acara formal usai pulang kerja. Cukup lepas blazer dan pakai scarf serta kalung agar penampilan cocok untuk acara malam yang resmi.