Alami Cidera, Serena Williams Mengundurkan Diri Dari Piala Rogers

id alami cidera, serena williams, mengundurkan diri, dari piala rogers

Alami Cidera, Serena Williams Mengundurkan Diri Dari Piala Rogers

Washington (Antarariau.com)- Unggulan teratas Serena Williams mengundurkan diri dari Piala Rogers karena mengalami peradangan pada bahunya.

Williams, tiga kali juara pada turnamen tersebut, membuat pengumuman pada Minggu. Ia semestinya menerima bye pada putaran pertama turnamen yang dimulai pada Senin di Montreal.

Pengunduran dirinya terjadi kurang dari dua pekan sebelum dimulainya pertandingan tenis Olimpiade. Ia dijadwalkan mewakili AS.

"Karena peradangan pada bahu saya, sayangnya saya harus mengundurkan diri dari Piala Rogers," kata Williams dalam pernyataannya. "Saya tidak sabar untuk berkompetisi di Montreal dan saya tidak sabar untuk kembali secepatnya," katanya seperti dikutip Reuters.

Williams baru-baru ini memenangi mahkota Wimbledon ketujuhnya untuk menyamai rekor milik Steffi Graf dengan 22 gelar Grand Slam.

"Karena ini adalah tahun Olimpiade, para pemain memiliki jadwal yang sangat padat," kata direktur turnamen Eugene Lapierre dalam pernyataannya.

"Terkadang tubuh Anda memerlukan istirahat. Kami berharap Serena akan pulih secepatnya dan mendoakan kesuksesannya untuk sisa musim."