Ribuan Orang mengikuti BNI Day Di Padang

id ribuan orang, mengikuti bni, day di padang

Ribuan Orang mengikuti BNI Day Di Padang

Padang (Antarariau.com) - Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk wilayah kerja Padang menyerahkan bantuan empat perahu karet bagi Pemerintah Kota Padang.

"Ini dalam rangka merayakan ulang tahun BNI Ke-70," kata CEO BNI Wilayah Padang Ronny Venir di Padang, Senin.

Ronny Venir menjelaskan dalam rangka milad, BNI menggelar pelaksanaan acara BNI Day di salah satu ikon pariwisata Kota Padang yaitu Monumen Perdamaian Merpati, Pantai Padang.

Kurang lebih 1.500 orang yang merupakan pegawai dan keluarga besar BNI se Wilayah Padang meramaikan kegiatan BNI Fun Walk.

"Ada BNI kuliner dengan beragam tenda khas nusantara, BNI Hiburan dan BNI Surprise yang bertabur hadiah mulai dari sepeda motor, sepeda dan puluhan peralatan eletronik seperti TV LED, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan kompor gas yang merupakan apresiasi kepada segenap keluarga besar BNI se Sumatera Barat dan tamu undangan yang hadir.

"Pada event BNI Day juga diserahkan bantuan sebanyak empat unit perahu karet untuk tanggap darurat bencana alam kepada Wali Kota Padang H Mahyeldi Ansharullah," kata Ronny Venir menjelaskan.

Perahu karet ini akan diperuntukan untuk Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Padang.

Ronny Venir menyampaikan, dalam rangka semarak 70 Tahun BNI mengambil tema "Sinergi Kembangkan Negeri".

Ia menambahkan BNI Kantor Wilayah Padang telah melakukan berbagai macam acara bertajuk serba tujuh yang menandai sebagai bank yang telah berusia tujuh dekade.

Sebelumnya BNI juga sudah melakukan program Pemulangan 70 TKI, program 70 sumur bersih, program 700 gentong peduli, 70 sumur, 70 pasar murah.

Ronny Venir menyampaikan kepada bahwa acara BNI Day ini merupakan kegiatan yang mempresentasikan BNI sebagai bank yang besar, dan memupuk kebersamaan yang erat dengan segenap pegawai beserta keluarga untuk meningkatkan good corporate image BNI.

"BNI Day diharapkan bisa mempererat kepemilikan (sense of belonging ) pegawai dan keluarga pegawai sehingga dapat meningkatkan rasa loyalitas pegawai yang pada akhirnya meningkatkan produktivitas pegawai," katanya menambahkan.