Berikut Sederet Nama Besar Yang Mengisi Suara Di Film "Moana"

id berikut sederet, nama besar, yang mengisi, suara di, film moana

Berikut Sederet Nama Besar Yang Mengisi Suara Di Film "Moana"

Burbank, California (Antarariau.com)- Disney mengumumkan jajaran pengisi suara film “Moana” yang berkisah tentang perjalananan Moana, gadis dengan jiwa petualang yang mengarungi lautan bersama sosok setengah dewa untuk menuntaskan sebuah misi demi menyelamatkan rakyatnya.

Auli i Cravalho, aktris pendatang baru, akan mengisi suara Moana, seorang gadis yang bermimpi untuk menguasai kemampuan wayfinder. Dwayne Johnson menjadi pengisi suara dari Maui – sosok setengah dewa, setengah manusia, yang begitu mengagumkan.

“Perpaduan para pengisi suara di film ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” ungkap sutradara John Musker dalam siaran pers, Rabu.

“Kami sangat beruntung dapat bekerja sama dengan para aktor dan aktris berbakat ini, kebanyakan dari mereka berasal dari Oceania, mereka seakan menghembuskan nafas kehidupan bagi para karakter.”

Bersama Cravalho and Johnson, berikut para pemain yang turut serta dalam film “Moana”.

Jemaine Clement (“The BFG,” “Despicable Me,” “Rio,” “Rio 2,” “What We Do in the Shadows,” Flight of the Conchords) menjadi suara dibalik karakter Tamatoa, seekor kepiting yang egois setinggi lima puluh kaki, yang hidup di Lalotai, alam para monster. Si kepiting sombong ini ingin menjadi lebih daripada sekedar “pemain bawah” dan ia selalu membalut dirinya dengan segala sesuatu yang bersinar untuk menutupi segala kekurangan yang ia miliki.

Rachel House (“Whale Rider,” “Hunt for the Wilderpeople”) akan mengisi suara Gramma Tala, sahabat baik serta orang kepercayaan Moana, yang juga memiliki pertalian khusus dengan lautan seperti cucunya. Walaupun anaknya Tui, yang merupakan kepala suku Motunui, adalah sosok pemimpin yang sangat kaku dan tegas, Gramma Tala adalah sosok sebaliknya, yang selalu menari mengikuti irama yang ada.

Temuera Morrison (“Star Wars: Episode II – Attack of the Clones,” “Once Were Warriors,” “Six Days, Seven Nights”) menjadi pengisi suara Ayah Moana, Chief Tui, seorang pemimpin yang bersahabat dan dihormati para penduduk di pulau Motunui. Chief Tui ingin Moana mengikuti jejaknya untuk menjadi pemimpin bagi rakyatnya, akan tetapi ia memiliki ketakutan besar atas ketertarikan putrinya pada lautan serta kehidupan didalamnya.

Nicole Scherzinger (nominasi penyanyi Grammy, "Cats" karya West End) mengisi suara untuk sosok ibu Moana, Sina, yang selalu mendukung putrinya. Sina adalah sosok yang ceria, cerdas, serta gigih, ia menghargai keinginan dan ketertarikan Moana dengan lautan, tapi ia juga ingin melindungi putrinya tersebut dari ancaman di balik karang-karang lautan.

Alan Tudyk, tokoh andalan Walt Disney Animation Studio (“Zootopia,” “Wreck-It Ralph,” “Big Hero 6”), akan menjadi suara di balik karakter Heihai. Heihai adalah seekor ayam jantan yang konyol – tokoh terkocak di desa tersebut. Si ayam jantan yang selalu hilang arah tersebut secara tidak sengaja masuk ke kano Moana sampai akhirnya ia ikut ke perjalanan yang spektakuler tersebut.

Selain si ayam jago konyol tersebut, ada juga Kakamora, sekelompok bajak laut yang bersenjatakan kelapa yang tidak akan menghentikan aksinya hingga mereka mendapatkan apa yang mereka ingingkan, serta Pua, seekor babi peliharaan Moana yang selalu semangat dan menggemaskan layaknya seekor anak anjing kecil.