Bupati Bengkalis: Masyarakat Punya Andil Penting Dalam Pembangunan

id bupati bengkalis, masyarakat punya, andil penting, dalam pembangunan

Bupati Bengkalis: Masyarakat Punya Andil Penting Dalam Pembangunan

Bengkalis (Antarariau.com)- Pereratkan silaturahmi, Bupati Bengkalis, Provinsi Riau, Amril Mukminin menggelar Halal bi halal dengan warga Bengkalis yang berdomisili di Pekanbaru, di Aula Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, Selasa malam.

Dalam acara halal bi halal tersebut, Bupati Amril Mukminin menyebutkan, keberadaan masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru merupakan bagian dari sumber daya manusia yang memiliki arti penting, serta turut menentukan percepatan keberhasilan pembangunan.

"Percepatan keberhasilan pembangunan dimaksud, tentu bukan hanya di daerah asal atau tempat domisili saat ini, akan tetapi di kedua tempat kita tinggal," ujar Bupati Amril.

Ia berharap, kepada seluruh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru, agar benar-benar dapat ambil bagian dan memberikan sumbangsih terbaik bagi percepatan keberhasilan pembangunan, baik di Kabupaten Bengkalis maupun di Pekanbaru.

Melalui momentum halal bi halal tersebut, ia mengajak seluruh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru, untuk kian meningkatkan kualitas jalin silaturahmi dan soliditas. baik itu antar sesama, maupun dengan masyarakat berbilang kaum lainnya di Pekanbaru.

"Utamanya tentu senantiasa terus bersebati dan sehati dengan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis sampai ke ceruk-meruk kampung, yang hingga kini tetap tunak dalam menjaga dan membangun negeri," ujar Amril lagi.

Pada acara silaturahmi dan halal bi halal itu terlihat hadir mantan Bupati Bengkalis, H Imron Sahiman bupati priode 1974-1979, H Azali Johan bupati priode 1989-1994, mantan Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis,H Ahmad Syah Harrofie, mantan Bupati Siak, Arwin As (2001-2011) dan mantan Pj Wali Kota Dumai, Arlisman Agus (2015).

Sementara, dari pemerintah Kabupaten Bengkalis, tutur serta hadir, Wakil Bupati Bengkalis, H Muhammad, Plt Sekda H Arianto, Ketua DPRD H Heru Wahyudi dan sejumlah anggota Dewan Bengkalis, sejumlah Kepala SKPD, dan ratusan tamu undangan lainnya.