Bupati Inhil Buka Puasa Bersama Dengan Partai PKS

id bupati inhil, buka puasa, bersama dengan, partai pks

Bupati Inhil Buka Puasa Bersama Dengan Partai PKS

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir muhammad Wardan menghadiri acara buka bersama dengan kader partai PKS guna menjalin dan meningkatkan silaturrahim baik dengan keluarga PKS maupun masyarakat sekitarnya.

"Alhamdullilah dengan kegiatan ini kita dapat melaksanakan silhturahim dan meningkatkan ukhuwah persaudaraan,tidak hanya keluarga PKS tetapi dengan warga masyarakat lingkungan kantor DPD PKS, dengan acara ini kita saling bertatapan muka, bisa berdiskusi,yang penting itu ialah dalam rangka pelaksanaan ibadah puasa ramadan dan buka puasa bersama sehingga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," kata Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan di Tembilahan, Senin.

Selain itu, lanjutnya, melalui momentum ini dapat dimanfaatkan untuk meyampaikan berbagai informasi tentang kegiatan-kegiatan pembangunan, dan kegiatan kedepan yang perlu dukungan masyarakat, mensosilisasikan beberapa kebijakan-kebijakan agar dapat di ketahui oleh masyarakat.

"Selaku Bupati Inhil saya ingin meyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dan bantuan bapak -ibu berikan lebih khusus tentunya keluarga besar PKS, saya ingin sampaikan kalau bukan partai PKS mungkin saya tidak akan berdiri disini selaku Bupati Inhil karena PKS pertama mendukung saya untuk mecalonkan dan barulah ada partai lainnya, mudah-mudah PKS dapat memanfaatkan saya bupati inhil untuk bersama-sama mebangun inhil yang negeri yang kita cintai ini," paparnya.

"Saya sudah buat tapak, pondasi, dasar, dalam rangka membangun Inhil yaitu dengan membuat visi kita spirit baru Indragiri Hilir menuju kabupaten yang lebih maju bermarwah dan martabat," ujarnya. (ADV)