Belasan Tim Ikuti Kejuaraan Turnamen Volly Kepenghuluan Parit Aman

id belasan tim, ikuti kejuaraan, turnamen volly, kepenghuluan parit aman

Belasan Tim Ikuti Kejuaraan Turnamen Volly Kepenghuluan Parit Aman

Rokan Hilir (Antarariau.com) - Sebanyak 11 Tim berlaga dalam turnamen Volly Ball Cup I yang diselenggarakan oleh Kepenghuluan Parit Aman, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau Kamis sore.

Ketua Panitia Reza mengatakan, ke 11 Tim yang berlaga dalam Turnamen Volly Ball Cup I Kepenghuluan Parit Aman ini diantaranya Labuhan Tangga, Mars, Star Junior, Serusa A, Pol PP, Raja Bejamu, Dishub A, Bantaian, Dishub B, Serusa, dan Karang Taruna.

"Turnamen ini terlaksana melibatkan dana olahraga yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) sebesar Rp5 juta. Kami berharap kepada peserta dapat meningkatkan sportivitas dan patuhi aturan selama pertandingan berlangsung," kata Reza.

Sementara itu Penghulu Parit Aman Rusman mengatakan, turnamen ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 71 yang baru pertama kali dilaksanakan di Kepenghuluan Parit Aman.

Dia juga mengharapkan para peserta dapat bertanding dengan penuh sportivitas dan selalu mengedepankan nilai-nilai fair-play.

"Silahkan bertanding dengan penuh semangat dan pantang menyerah, jangan dipandang hadiahnya tapi nilai-nilai sportivitas harus tetap jadi acuan. Karena tujuan turnamen ini bukan semata-mata mencari pemenang, namun yang terpenting adalah menjadi wadah silaturahmi dan mengurangi kenakalan remaja," kata Rusman.

Dia pun berjanji kegiatan yang sama akan digelar setiap tahunnya mengingat olahraga Volly Ball banyak disukai masyarakat.

"Puncak 17 Agustus nanti kami juga akan menggelar lomba panjat pinang dan hiburan rakyat lainnya," katanya. (ADV)

Oleh: Dedi Dahmudi