Rilis Iklan Terbaru, Galaxy Note 7 Unjuk Kebolehan

id rilis iklan, terbaru galaxy, note 7, unjuk kebolehan

Rilis Iklan Terbaru, Galaxy Note 7 Unjuk Kebolehan

Jakarta (Antarariau.com)- Iklan televisi resmi pertama Galaxy Note 7 telah diposting oleh Samsung Mobile divisi Korea yang menunjukkan sebagian besar rincian yang telah dikonfirmasi oleh produsennya sendiri.

Pertama, perangkat terbaru tersebut akan menjadi Galaxy Note 7, bukan Note 6. Meski tidak benar-benar menyebutkannya, dan masih meninggalkan sedikit keraguan, adegan dalam iklan menampilkan angka "0,1,2,3,4,5,?" diikuti dengan "NO..TE".

Detik-detik awal iklan berdurasi 30 detik itu juga menampilkan sidik jari secara close-up, sehingga perangkat tersebut tampaknya juga akan dilengkapi pemindai sidik jari. Jelas, teknologi ini sudah tidak asing lagi, bahkan untuk smartphone mid-range, beberapa produsen ponsel flagship sedah mengembangkan pemindai iris mata.

Adegan selanjutnya, terdapat sejumlah telpon rumah yang jatuh ke dalam air. Hal ini lebih dari cukup untuk mengkonfirmasi bahwa Note 7 akan tahan air. Adegan lainnya, seorang gadis tengah melakukan selfie dengan menggunakan lampu untuk menerangi wajah, belum diketahui apa maksud adegan tersebut, demikian GSM Arena.