22 Anggota DPRD Tidak Hadiri Rapat Paripurna Hut Kabupaten Bengkalis

id 22 anggota dprd tidak hadiri rapat paripurna hut kabupaten bengkalis

22 Anggota DPRD Tidak Hadiri Rapat Paripurna Hut Kabupaten Bengkalis

Bengkalis (Antarariau.com)- Rapat Paripurna Istimewa yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau sempena peringatan hari jadi Bengkalis yang ke-504 hanya dihadiri 23 anggota dewan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bengkalis, Zulfadli menyebutkan, sesuai dengan daftar hadir, sidang paripurna istimewa sempena hari jadi Bengkalis tersebut tidak dihadiri seluruh anggota dewan.

Dari 45 orang jumlah anggota DPRD, hanya 23 anggota Dewan yang hadir, sementara yang lainnya tidak hadir.

Meskipun sebagian anggota dewan tidak hadir, dalam sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD, Heru Wahyudi berlangsung khidmat dan lancar, dari pantauan, rapat paripurna tersebut diawali dengan persembahan lagu melayu dan lantunan ayat suci Alquran.

Sempena hari jadi Bengkalis yang ke-504, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Heru Wahyudi, mengajak semua komponen masyarakat dan pemangku kepentingan mengingat kembali masa lalu sebagai cerminan membangun negeri junjungan lebih baik kedepannya.

"Berkaca dari masa lalu, intinya bukan menang atau kalah tetapi bagaimana menjaga negeri dengan marwah. ini harus menjadi semangat kita kedepan, semangat yang ditunjukkan dengan persatuan agar kita bisa membangun negeri ini dengan kebersamaan, bahu membahu dan tidak menginjak satu sama lain," ujar Heru Wahyudi saat memimpin sidang Paripurna istimewa sempena Hari Jadi Bengkalis ke-504 tahun, Sabtu (30/7).

Dalam rapat paripurna istimewa HUT Bengkalis juga diturut dihadiri Staf Ahli Bidang Pembangunan Setdaprov Riau Arlisman Agus, Anggota DPD RI Asal Riau, Instiawati Ayus, anggota DPRD Riau Abdul Vattah, Bupati Siak Syamsuar, Bupati Rokan Hilir Suyatno. Plt Sekda Bengkalis Arianto, Kajari Bengkalis Rahman Dwi Saputra, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Dwi Ariyanto, dan seluruh kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.