Haris Puji Kekompakan Partai Yang Ada Di Pelalawan

id haris puji, kekompakan partai, yang ada, di pelalawan

Haris Puji Kekompakan Partai Yang Ada Di Pelalawan

Pelalawan (Antarariau.com) - Bupati Pelalawan mengatakan rasa syukurnya setelah terpilih kembali sebagai orang nomor satu di kabupaten ini untuk kali kedua. hal ini disampaiakan saat Musda partai golkar ke IV di wilayah administratifnya itu. Menurutnya hal ini karena partai yang ada di Pelalawan sangat solid.

"berkat komunikasi yang baik antar partai di Pelalawan,"kata Bupati Pelalawan, H.M Harris, Selasa.

Dia memaparkan dualisme kepemimpinan golkar yang sempat terpecah waktu itu tidak dipungkiri membuat kekhawatiran kader golkar di daerah termasuk dirinya.

"kita tahu ada kubu ancol dan bali,"lanjutnya.

Namun demikian dia merasa beruntung diusung dan mendapat dukungan oleh berbagai partai seperti PKS, PAN, PBB, Nasdem, Gerindra,dan PKB.

selain itu dia mengatakan berkat kerjasama antar partai tersebut pihaknya merasa percaya diri untuk maju menjadi Bupati Pelalawan tanpa menggunakan kendaraan golkar.

"Meskipun saya tidak diusung oleh partai sendiri, berkat kekompakan ini alhamdulilah masih diberi kepercayaan mengemban amanah masyarakat,"pungkasnya.

Dia juga menyampaiakan kebanggaannya atas kemenangan golkar di beberapa iven politik seperti pemilihan legislatif Kabupaten Pelalawan tahun 2014 yang dimenangkan oleh partainya selain itu pemilihan Gubernur Riau 2013 lalu juga berasal dari golkar.

Oleh: Agustine Sri Pamungkas