Cidera Bahu, Marc Marquez Nongkrong Di Posisi Kelima GP Austria

id cidera bahu, marc marquez, nongkrong di, posisi kelima, gp austria

Cidera Bahu, Marc Marquez Nongkrong Di Posisi Kelima GP Austria

Jakarta (Antarariau.com)- Pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang mengalami cedera bahu mengaku puas bisa menyelesaikan balap MotoGP Austria pada posisi kelima.

Pada balap yang dimenangkan Andrea Iannone itu, Marquez masuk lima besar kendati membalap tanpa menggunakan obat penghilang rasa sakit akibat cedera yang didapatkannya pada sesi latihan bebes ketiga di Austria, Sabtu kemarin.

"Setelah yang terjadi kemarin, saya senang dengan balapan hari ini. Bahu saya tidak sakit selama perlombaan sehingga itu bukan alasan," kata Marquez dalam laman MotoGP, Minggu malam.

"Saya mengincar posisi kelima jika itu ditawarkan kepada saya sebelum memulai perlombaan. Saya tahu Ducati dan Yamaha yang cepat, jadi ini adalah hasil terbaik yang paling mungkin dan positifnya hanya saya kehilangan lima poin dibandingkan Lorenzo," katanya.

Marc Marquez berada pada puncak klasemen MotoGP dengan 181 poin, unggul jauh dari Jorge Lorenzo pada posisi kedua dengan 138 poin dan Valentino Rossi pada peringkat tiga dengan 124 poin.