19 Agustus, DVD Spesial AADC2 Meluncur

id 19 agustus, dvd spesial, aadc2 meluncur

19 Agustus, DVD Spesial AADC2 Meluncur

Jakarta (Antarariau.com)- Miles Films meluncurkan BOXSET DVD Special Edition "Ada Apa Dengan Cinta 2" yang dijual mulai 19 Agustus di toko online elevenia.

Untuk peluncuran perdana, Miles Films dan Navirindo telah memproduksi 3.000 DVD.

DVD AADC2 edisi spesial ini akan dilengkapi dengan foto dan tanda tangan para pemeran AADC2, Polo Shirt dan notes eksklusif, serta booklet perjalanan di Jogja.

Sepuluh pembeli beruntung punya kesempatan mendapat selendang ikonik dari "Sejauh Mata Memandang" yang dikenakan Cinta dalam sekuel film itu.

"Saya excited banget bisa sharing box set ini baik dengan yang sudah menonton dan ingin memiliki collected items ini maupun yang belum sama sekali menonton AADC 2 karena tidak ada bioskop di kota mereka," kata produser Mira Lesmana dalam siaran pers.

Anggita Vela Lydia, GM Partnership & Promotion elevenia, menyampaikan pihaknya senang menerima tawaran kerja sama eksklusif dengan Miles Films dan Navirindo untuk menjual DVD AADC edisi spesial dan turut mendukung gerakan "Stop Piracy" untuk Indonesia.

"Kita tahu bahwa generasi pada saat ini sangat mudah untuk memperoleh apa saja. Akan tetapi, dengan adanya special edition dangan added value ini, kami berharap bisa meminimalkan pembajakan DVD original di Indonesia," katanya.