Merdeka Dan Jajanan Indonesia Di Pasaraya Department Store

id merdeka dan, jajanan indonesia, di pasaraya, department store

Merdeka Dan Jajanan Indonesia Di Pasaraya Department Store

Jakarta (Antarariau.com)- Department store Pasaraya merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dengan program Kuliner Merdeka yang mencakup kuliner, fashion dan musik pada 17 - 31 Agustus 2016.

"Jika sukses, Insya Allah jadi acara tahunan kami," kata Direktur Utama Pasaraya Medina Latief di Jakarta, Selasa.

Di bidang kuliner, Pasaraya yang berubah menjadi bernuansa merah putih menyajikan lebih dari 40 stall makanan tradisional dan fushion dengan kisaran harga Rp10.000 - Rp45.000. Pengunjung bisa menikmati Sate Ambal, Soto Sulung Madura, Soto Mie Sarodja, Tahu Telor Ngalam, Es Campur Medan "Bang Yusril", Rujak "Bang Jali", Aneka Kolak Durian Montong, Es Pisang Ijo "Adulam", The Cendol O, Batagor Kingsley, Pempek Candy hingga Empal Gentong.

Para musisi juga siap meramaikan acara Kuliner Merdeka di panggung musik. Mereka yang berpartisipasi adalah Sore, Payung Teduh, GAC, Gangstarasta, Abadi Soesman & Lonely Heart Club, Dhyo Haw, DJ Yasmin, DJ Stroo.

Juga Rokhplay, FunCoustic4, Equals, The Night Train (Guns N Roses Cloning) serta beberapa band indie yang akan mengisi program "Campus Night".

Selain musisi, para komika juga akan menampilkan Stand Up Comedy, yakni Barry, Rahmet, Yudha Khan, Rizal dan Anggi. Pasaraya juga mengadakan kompetisi tari tradisional dan zumba session bersama Liza Natalia.

Pasaraya memberi potongan harga 50 persen bagi mereka yang ingin belanja berbagai brand ternama, seperti Nike, Adidas, Puma, Ecco, Rockport, Crocs, Oakley, Piero, Specs, League dan Legas.

Pada 17 Agustus, Pasaraya juga mengadakan upacara bendera pukul 07.00 WIB di area Plazaraya. Ada pula lomba-lomba khas Hari Kemerdekaan seperti lomba oper sarung, lomba kelereng, lomba tebak gaya dan lomba dodge ball.