Jefry Noer Minta Peserta P4S Serius Latihan

id jefry noer, minta peserta, p4s serius latihan

Jefry Noer Minta Peserta P4S Serius Latihan

Siakhulu,(Antarariau.com) - Bupati Kampar, Jefry Noer meminta kepada seluruh peserta Pusat Pelatihan Pertanian Perdesaan dan Swadaya (P4S) Karya Nyata Kubang Jaya serius mengikuti rangkaian kegiatan latihan untuk menjadi Duta Petani Masyarakat.

"Di tempat latihan inilah dibentuk karakter dengan meningkatkan kedisiplinan, bertambahnya ilmu pengetahuan serta ibadah," kata bupati memberi pengarahan peserta angkatan V.

"Semua peserta disini merupakan duta masyarakat kampar, yang nantinya akan berkontribusi dalam memberantas kemiskinan dan kebodohan serta menjadi pembina bagi masyarakat dalam hal kemandirian pangan," kata dia.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau ini menghimbau kepada peserta yang hanya ingin main-main atau merasa tidak betah, silahkan keluar, jangan jadi manusia bertulang rusuk panjang dan malas beribadah.

"Disini masyarakat diberikan ilmu pengetahuan yang komplit, lengkap dengan semua aspek kehidupan. Mereka belajar disiplin, beribadah dan mendapat ilmu dibidang pertanian secara lengkap," ujar Ketua DPW Partai Idaman (Islam Damai Aman), Kurnia Zein saat berkunjung ke tempat pelatihan itu.

Mantan Camat Siakhulu tahun 1990-1996, ini sangat mendukung seluruh kegiatan di lokasi P4S itu, bahkan dia merencanakan menjalin kerjasama untuk memberikan pembinaan kepada kadernya agar nantinya dapat mandiri secara financial dan membangun daerahnya. (Adv)