Calhaj Bengkalis Meninggal Dunia Di Madinah

id calhaj bengkalis, meninggal dunia, di madinah

Calhaj Bengkalis Meninggal Dunia Di Madinah

Bengkalis (Antarariau.com)- Satu Calon Haji asal Desa Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, meninggal dunia di Madinah, Senin.

"Telah berpulang saudara M Nasir bin Abd Hamid asal Kecamatan Bengkalis pada pukul 14.20 WIB atau 10.20 Waktu Kerajaan Saudi Arabia di Madinah dalam usia 63 tahun," ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Bengkalis H Eri Kusuma Pribadi yang saat ini juga melaksanakan ibadah haji melalui pesan singkatnya , Senin (22/8).

Ia mengatakan, calon haji yang meninggal tersebut merupakan JCH yang tergabung dalam kloter X Embarkasi Hang Nadim Batam (BTH).

"M Nasir awalnya tergabung dalam kloter empat, namun menjelang keberangkatan pada Jumat (12/8) mengalami sakit deman berdarah dengue (DBD) sehingga dirawat di ruang perawatan High Care Unit (HCU) Rumah Sakit Otorita Batam yang mengakibatkan keberangkatannya ditunda dan akhirnya tergabung dalam kloter 10 emberkasi Hang Nadim Batam," katanya.

Ia mengatakan, saat dirawat di Rumah Sakit Otorita Batam, M Nasir sempat dijenguk bupati Bengkalis bersama rombongan.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang mengaku sudah memperoleh informasi berita duka tersebut menyatakan turut berbelasungkawa atas meninggalnya M Nasir yang merupakan suami Rudiana yang juga ikut menunaikan ibadah haji.

"Baik atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga segala amal ibadah almarhum diterima-Nya dan segala dosa, khilaf dan salahnya diampuni serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT," katanya.

"Kami juga berharap dan mendoakan semoga seluruh anggota keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ikhlas menerima cobaan ini," kata Amril Mukminin.