Bupati Inhil Hadiri Fashion Show Daur Ulang

id bupati inhil, hadiri fashion, show daur ulang

Bupati Inhil Hadiri Fashion Show Daur Ulang

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan menghadiri sekaligus membuka kegiatan fashion show daur ulang dalam rangka peringatan hari lingkungan hidup se-dunia.

"Fashion show pakaian daur ulang ini berbahan dasar sampah dan barang bekas yang diikuti oleh anak SD sederajat," kata Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan di Tembilahan, Selasa.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar oleh Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Indragiri Hilir dan bekerjasama dengan 22 perusahaan yang ada di Inhil.

"Disamping itu juga dilaksanakan bhakti sosial berupa sunatan massal pada tanggal 30 Agustus 2016 di 2 tempat yaitu di Kota Tembilahan dan Kecamatan Kempas," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa pihaknya sangat mengharapkan adanya partisipasi dari semua pihak untuk pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Seperti saat ini, sudah dapat kita lihat berdirinya beberapa pasar, seperti pasar kelapa gading yang merupakan CSR dari perusahaan dan hal itu merupakan modal besar. Kedepannya saya berharap Indragiri Hilir dapat memanfaatkan bantuan atau CSR dari perusahaan dengan maksimal," sebutnya.(ADV)