Porseni PGRI Tingkat Nasional Di Siak Resmi Berakhir

id porseni pgri, tingkat nasional, di siak, resmi berakhir

Porseni PGRI Tingkat Nasional Di Siak Resmi Berakhir

Siak (Antarariau.com) - Bupati Kabupaten Siak, Provinsi Riau Syamsuar resmi menutup Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia tingkat nasional tahun 2016, Rabu malam.

"Semua kegiatan Porseni PGRI tingkat nasional tahun 2016 telah usai dilaksanakan tadi siang, dan semuanya berjalan dengan lancar. Kita berterimakasih pada PGRI pusat yang telah memercayakan Siak sebagai tuan rumah tahun ini," ucap Bupati Kabupaten Siak Syamsuar pada penutupan Porseni PGRI di halaman gedung LAM Siak, Rabu.

Dia mengapresiasi kepada seluruh jajaran PGRI provinsi Riau dan Kabupaten Siak telah menyusun serangkaian acara, begitu juga pada Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas sebagai pengaman selama Porseni berlangsung.

"Kami menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang berhasil meraih predikat juara pada berbagai perlombaan yang sudah berlangsung beberapa hari ini. Bagi yang belum.mencapai hasil maksimal agar ditingkatkan pada tahun berikutnya," katanya lagi.

Kegiatan yang diadakan di gedung Lembaga Adat Melayu Kabupaten Siak ini sudah berlangsung semenjak Minggu (21/8) dengan mempemberlombakan 11 kategori.

Selanjutnya dia berharap kegiatan Porseni PGRI ini semakin mempererat tali persaudaraan antar seluruh guru disegala penjuru. Ia juga berharap para peserta dari seluruh Indonesia bisa kembali dilain kesempatan untuk menjalin saturrahmi.

"Jika kata orang, kalau sudah minum air Siak maka akan kembali lagi ke Siak, mudah-mudahan memang benar," katanya lagi.

Oleh: Nella Marni