Hadiri Kompetisi Basket Di Siak Ini Tanggapan Danny Kosasih

id hadiri kompetisi, basket di, siak ini, tanggapan danny kosasih

Hadiri Kompetisi Basket Di Siak Ini Tanggapan Danny Kosasih

Siak, Riau (Antarariau.com)- Ketua umum Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) pusat Danny Kosasih mengatakan bahwa Basket Ball Kompetition di daerah bisa sebagai perangsang munculnya pemain-pemain baru yang berbakat dan handal.

"Saya sangat apresiasi atas terselenggaranya turnamen Basket Ball Competition ini. Dengan banyaknya even bola basket di setiap daerah diharapkan menjadi perangsang bagi setiap pemain, khususnya kalangan pelajar untuk bisa berpacu menjadi pemain yang handal," kata Danny Kosasih di Sport Hall Siak saat pembukaan turnamen basket, Minggu.

Dia berpesan agar peserta dapat bertanding secara sportif. Hindari pelanggaran yang tidak perlu. Ia juga mengucapkan selamat kepada tim pemenang nantinya.

"Namun bagi tim yang kalah jangan berputus asa. Teruslah berlatih untuk mencapai juara di tahun berikutnya," pesan Danny.

Danny tidak menyangka Kabupaten Siak memiliki organisasi basket yang rapi. Dia berpesan agar Pemkab Siak mengawal dan membina kepengurusan dan atlit-atlitnya dengan baik.

"Sungguh tidak disangka kota ini bisa punya organisasi bola basket yang rapi. Kepada Bupati Siak untuk mengawal dan membina baik pengurus maupun atlit bola basket di Siak," pesannya lagi.

Sehari sebelumnya ditempat yang sama para pelatih dan pemain mendapatkan coaching clinic (latihan) dari Danny Kosasih. Dia mengungkapkan, bahwa generasi muda Siak punya potensi yang bagus, hanya tinggal di bina dan latihan secara teratur.

Oleh: Nella Marni