Nurahmi: Upaya Menyaring Atlet Berprestasi dan Kegiatan Pembangunan

id nurahmi upaya, menyaring atlet, berprestasi dan, kegiatan pembangunan

Nurahmi: Upaya Menyaring Atlet Berprestasi dan Kegiatan Pembangunan

Bangkinang Kota, (Antarariau.com)- Ir.H.Nurahmi,M.Si mengatakan melalui kunjungan Korpri Kabupaten Pelalawan ke Kampar agar dapat lebih memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan jiwa korsa sesama anggota korpri dan juga dapat saling sharing informasi kegiatan pembangunan antara Kabupaten Kampar dan Pelalawan.

Demikian di sampaikan Ketua Dewan pengurus Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kampar Nurahmi sekaligus mewakili Bupati Kampar H.Jefry Noer ketika menyambut kedatangan rombongan Korpri Kabupaten Pelalawan ke Kampar sebagai tujuan kunjungan muhibah sekaligus uji coba atlet.

Kegiatan uji coba atlet korpri dalam rangka mempererat silaturahmi merupakan awal yang baik dalam upaya menyaring atlet berprestasi dari kalangan pegawai negeri sipil selaku anggota Korpri yang nantinya bisa menjadi utusan atlet dari Kabupaten untuk mengikuti ivent tingkat Provinsi dan Nasional,kata Nurahmi.

Disamping itu melalui ivent ini agar dapat mengembangkan inisiatif dan prakarsa untuk meningkatkan peran internal dan ekternal yang lebih baik bagi para aparatur sipil negara.

Mengakhiri sambutannya Nurahmi menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat mengikuti uji coba atlet dengan tertib, disiplin dan tetap mengedepankan sportifitas sekaligus dilakukan penyerahan cendera mata untuk Kabupaten Pelalawan diwakili Safaruddin ketua Badan Penyèlenggara olahraga ( Bapor) Korpri Kabupaten Pelalawan dan Kampar oleh Ketua DP Korpri Kabupaten Kampar Nurahmi.

Sementara itu Wakil ketua Dewan pengurus Korpri Pelalawan Zamur menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan Kabupaten Kampar dan semoga dengan kunjungan silaturahmi ini dapat memberikan kemudahan rezeki, urusan dan dapat saling sharing informasi baik di bidang olahraga maupun pembangunan karena melalui ivent ini jadi lebih saling kenal dan kunjungan ini sekaligus balasan atas kunjungan korpri Kampar terdahulu,katanya.

Sekretaris Korpri Kabupaten Kampar Musnaini,M.Si menambahkan, kunjungan Korpri Pelalawan ini disamping ajang silaturahmi juga sebagai ajang mencari bibit dan atlet olahraga berprestasi dari kalangan Korpri.

Untuk cabang olahraga yang diperlombakan ada enam ivent diantaranya cabang olahraga volly ball, futsal, tenis meja, catur, bulutangkis, sepak takraw dan tenis lapangan, ada sekitar 60 orang atlet Pelalawan yang ikut dan akan dilaksanakan selama dua hari mulai 27 sampai 28 Agustus 2016.

Ikut hadir pada acara itu diantaranya staf ahli Bupati Kampar Bidang Kemasyarakatan dan SDM Nurhasani sekaligus Ketua koordinator olahraga Bolavoly beserta ketua dan atlet olahraga yang diselenggarakan korpri Kampar. (Adv)