Djokovic Melaju ke Putaran Kedua AS Terbuka

id djokovic, melaju ke, putaran kedua, as terbuka

 Djokovic Melaju ke Putaran Kedua AS Terbuka

New York, (Antarariau.com) - Novak Djokovic memulai upayanya mempertahankan gelar AS Terbukanya dengan kemenangan 6-3, 5-7, 6-2, 6-1 atas petenis Polandia Jerzy Janowicz pada Senin, yang membawa kecemasan baru mengenai kebugaran petenis peringkat satu dunia itu.

Setelah start bagus musim ini yang termasuk kesuksesan Grand Slam ke-11 dan 12 di Australia Terbuka dan Prancis Terbuka, penampilan Djokovic terlihat menurun saat ia kalah pada putaran ketiga di Wimbledon disusul dengan tersingkir di putaran pertama Olimpiade Rio.

Petenis Serbia itu mungkin akan kembali tersingkir lebih awal jika ia tidak menghadapi petenis dengan peringkat terpaut 246 posisi di bawah dirinya, yang hanya mampu satu kali melewati putaran pertama dari empat partisipasi sebelumnya ke AS Terbuka.

Tiba di Flushing Meadows, Djokovic mengalami masalah dengan cedera pergelangan tangan kiri dan "masalah-masalah pribadi" yang dirahasiakan, dan pada Senin kecemasan tentang dirinya bertambah ketika para pelatih dipanggil pada awal set pembukaan untuk merawat lengan kanannya.

Beberapa kali dalam pertandingan yang berlangsung selama dua jam 37 menit itu, Djokovic tidak mampu melepaskan forehandnya sekuat tenaga sedangkan servenya tidak dapat menjadi ancaman nyata karena kekuatannya berkurang banyak.

Djokovic selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Ceko Jiri Vesely, pemenang pertandingan lima set atas petenis kualifikasi asal India Sakteh Myneni.