PAUD Bengkalis Tampil Gemilang Ditingkat Provinsi

id paud bengkalis, tampil gemilang, ditingkat provinsi

PAUD Bengkalis Tampil Gemilang Ditingkat Provinsi

Bengkalis (Antarariau.com) - Pendidikan anak usia dini di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, berhasil menjadi pemenang dalam untuk lomba apresiasi lembaga PAUD berprestasi tingkat kabupaten/kota se-Riau sempena kegiatan Gebyar PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) tingkat Provinsi Riau tahun 2016.

"Alhamdulillah, meskipun belum menjadi yang terbaik secara keseluruhan, untuk tiga cabang lomba, kita dapat menjadi pemenang pertama," ujar Bunda PAUD Karmarni Amril dengan rasa bangga usai acara penutupan kegiatan Gebyar PAUD tersebut, Selasa.

Adapun tiga cabang lomba yang berhasil diraih PAUD Bengkalis sebagai juara pertama adalah lomba gerak dan lagu pendidik dan tenaga pendidik, lomba mengisi pola (kolase) peserta didik PAUD, serta lomba menyusun puzzle bagi peserta didik.

Ia mengatakan, seluruh pemangku kepentingan terkait dalam penyelenggaraan PAUD di daerah kabupaten Bengkalis untuk menjadikan keberhasilan yang telah diraih itu sebagai motivasi agar pada kegiatan serupa di tahun-tahun yang akan datang, dapat ditingkatkan.

"Dengan semangat kebersamaan dan sungguh-sungguh, kita optimis apa yang diraih pada Gebyar PAUD tingkat Provinsi Riau tahun 2016 ini, ke depan dapat kita tingkatkan. Jadikan prestasi ini sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan kualitas di masa datang." katanya.

Mantan Camat Pinggir ini juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga kontingen Kabupaten Bengkalis dapat berprestasi dan menjadi yang terbaik pada kegiatan Gebyar PAUD tingkat Provinsi Riau yang berlangsung sejak 27 Agustus 2016 lalu.

Pada Gebyar PAUD tingkat Provinsi Riau tahun 2016 yang diikuti seluruh kabupaten dan kota di Bumi Lancang Kuning itu, ada 12 lomba yang dipertandingan.